Kawasan Milenium Terendam Banjir, Ribuan Buruh Terjebak

Ramzy
17 Mar 2020 20:44
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Ribuan buruh pabrik di Kawasan Melenium, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang terjebak banjir. Mereka terjebak saat hendak pulang, karena lokasi jalan yang dilalui terendam air setinggi 1 meter.

Terpantau SuaraBantenNews di lokasi kejadian, para buruh masih terjebak bajir sejak pukul 16.00 wib.

Kapolsek Panongan, AKP Nana Supriana mengatakan, pohaknya telah mengevakuasi banjir di kawasan milenium, yang mana sore ini debit air meningkat yang berasal dari Kali Cimanceuri.

“Kami bersama anggota melakukan evakuasi, khususnya kepada karyawan dari tadi sore ini tidak bisa keluar,” ujarnya, Selasa, 17 Maret 2020.

Ia menambahkan, ketinggian air yang terdalam satu meter sehingga kendaraan roda dua, empat dan masyarakat disekitar tidak bisa keluar. Sehingga, kata dia, jajaran kepolisian mengambil langkah untuk mengevakuasi warga ysng terjebak di dalam.

“Jumlah karyawan di dalam yang belum kita evakuasi masih sekitsr 2.000 orang sehingga kami akan berputar terus melaukan evakuasi ke dalam kawasan,” tandasnya.

Diketahui, banjir dari tadi pagi itu tidak separah saat ini. Peningkatan debit air di sungai sekitar pukul 12.00 setinggi 30 Cm. Kemudian sekarang kurang lebih dari 1 meter.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan