PMI Pusat Beri Bantuan Kendaraan Operasional dan Penyemprot Disinfektan

Joe
27 Mar 2020 11:35
1 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) — Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat memberikan bantuan kendaraan operasional pikap dan perlengkapan penyemprotan disinfektan kepada PMI Kota Tangerang, Jumat (27 Maret 2020).

Bantuan tersebut diberikan untuk digunakan PMI Kota Tangerang dalam melakukan tugas penyemprotan demi mencegah persebaran virus korona di Kota Tangerang.

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswara mengatakan bantuan kendaraan operasional dan perlengkapan penyemprotan disinfektan dari PMI Pusat ini sangat membantu pihaknya dalam melaksanakan tugas.

“Armada dan perlengkapan ini sangat berfungsi untuk penyemprotan tempat-tempat terbuka, seperti jalan, taman, tempat ibadah, dan fasilitas umum,” kata Kuswara di Markas PMI Kota Tangerang, Jumat (27 Maret 2020).

Kuswara menuturkan bantuan itu juga berguna sebagai sarana untuk mobilisasi relawan PMI yang bertugas di lapangan.

Kepala Biro Humas PMI Kota Tangerang Ade Kurniawanmengatakan, dengan bantuan ini pihaknya bisa menjangkau lebih banyak daerah penyemprotan di wilayah Kota Tangerang.

Ade menambahkan, pihaknya juga dibantu PMI kecamatan untuk melakukan penyemprotan disikfektan di wilayahnya masing-masing.

“Selain melakukan penyemprotanm kami juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan virus korona dan pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat,” pungkasnya. (Yadi/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan