Kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang Banyak Warga yang Sembuh

Ramzy
6 Apr 2020 11:57
1 menit membaca

KABUPATEN TANAGERANG (SBN) – Sebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang menyebutkan bahwa terdapat banyak warga yang sembuh. Hal tersebut terungkap, berdasarkan laporan update terakhir angka kejadian Covid-19 di website resmi Pemkab Tangerang.

Pada Senin, 6 April 2020 pukul 11:07:51 WIB.

Berdasarkan pantauan SuaraBantantenNews di http://covid19.tangerangkab.go.id/, jumlah kategori orang dalam pengawasan (ODP) di Kabupaten Tangerang mencapai 286 orang, diantaranya 155 orang sembuh dan 131 orang masih dalam proses pemantauan.

Kemudian, jumlah orang yang masuk dalam kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Tangerang mencapai 76 orang, diantaranya 14 orang pasien sembuh, 10 orang pasien meninggal dan 52 orang masih dalam proses pengawasan.

Adapun untuk pasian yang terkonfirmasi postif Covid-19 di Kabupaten Tangerang berjumlah 31 orang, diantaranya 1 orang sembuh, 3 orang meninggal dan 27 orang lainnya masih dalam perawatan.

Berdasarkan grafik kasus kategori Orang Dalam Pemantaun (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang tersebar per kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Urutan kasus ketegori ODP tertinggi diduduki oleh Kecamatan Kelapa Dua, disusul di bawahnya yakni Kecamatan Curug dan Pagedangan.

Sementara itu, urutan kasus kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tertinggi diduduki oleh Kecamatan Kelapa Dua, disusul di bawahnya yakni Kecamatan Pasar Kemis dan Pagedangan.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan