Pemerintah Cilegon dan 6 RSUD Dapat Bantuan Alat Kesehatan dari Perusahaan Kimia

Joe
10 Apr 2020 09:36
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — PT Chandra Asri Petrochemical (CAP) menyerahkan bantuan kepada pemerintah Kota Cilegon dan 6 rumah sakit di Provinsi Banten.  Bantuan berupa alat kesehatan APD, rapid test kit, masker, serta sarung tangan diserahkan langsung di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kamis (9 April 2020).

Edi Rifa’i, Vice Presiden untuk Corporate Relation dan Sustanability PT CAP, mengatakan bantuan tersebut untuk turut mendukung program pemerintah dalam memerangi wabah Codiv-19 yang terus meningkat. Perusahaan kimia yang berada di Kecamatan Ciwandan ini juga memberikan bantuan kepada 6 rumah sakit, yaitu RSU Provinsi Banten, RSUD Serang, RSUD Cilegon, RSKM, RSUD Tangerang, dan RSUD Balaraja.

Wali Kota Cilegon Edi Ariadi mengatakan sangat terbantu karena 4 jenis alat kesehatan yang diberikan itu memang sulit didapatkan di pasaran.

“Bantuan ini memang yang dibutuhkan sama kita, terutama APD dan rapid test. Terus terang kita merasa terbantu oleh Chandra Asri dan ternyata bantuan ini bukan hanya di Cilegon, tapi juga di Banten,” tutur Edi. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan