Peduli Masyarakat Tidak Mampu, Tigaraksa Golf & Residence Berbagi Sembako

Ramzy
24 Apr 2020 15:49
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Sebagai bentuk kepedulian, jajaran manajemen Tigaraksa Golf & Residence di Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di tiga desa di wilayah Kecamatan Jambe dan Kecamatan Tigaraksa.

Pengawas Pusat Tigaraksa Golf & Residence Suyudi mengatakan, paket sembako yang dibagikan merupakan wujud kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya yang berada di sekitar wilayah arena golf.

Ia menambahkan, ada 135 paket sembako yang dibagi ke tiga desa. Masing-masing paket berisi beras sebanyak 5 kilogram, minyak goreng, terigu, dan mie instans. Bagi-bagi sembako ini dilakukan guna meringankan beban ekonomi warga tidak mampu menjelang bulan Ramadan.

“Kita berikan ke kantor desa masing-masing, beberapa juga dikhususkan untuk warga yang tidak terdata dalam BLT Covid-19,” kata pria yang akrab disapa Yudi kepada SuaraBantenNews, Jumat 24 April 2020.

Yudi berharap, pembagian paket sembako ini bisa mempererat silaturahmi pihak manajemen Tigaraksa Golf & Residence dengan warga sekitar agar bisa berdampingan dengan baik.

Ia menambahkan, tak hanya bagi-bagi paket sembako, beberapa waktu lalu juga pihak manajemen telah memberikan bantuan peralatan Alat Pelindung Diri (APD) dan Disinfektan kepada pemerintah desa setempat sebagai langkah untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan kontribusi kami pihak manajemen Tigaraksa Golf & Residence. Rencana ke depan kita juga akan bangun masjid dan ikut mengembangkan Bumdes dengan Pemerintah Desa Tapos,” tutupnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan