Hargai Jasa Sang Ayah, Perwata Nyatakan Dukungan untuk Ati–Sokhidin

Joe
20 Agu 2020 11:13
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Dukungan terhadap bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon  Ati Marliati  dan Sokhidin terus mengalir. Kini Persatuan Warga Tanjung Alai (Perwata) Sumatra Barat yang tinggal di Kota Cilegon menyatakan dukungannya.

Yasmad, Ketua Perwata menyampaikan langsung dukungan Perwata kepada Ratu Ati Marliati dan Sokhidin.

“Kami, warga Tanjung Alai Sumatra Barat yang berada di Cilegon, mendukung Ibu Ati Marliati dan Pak Sokhidin di Pilkada tahun ini,” katanya di Posko Pemenangan Ati Marliati, Rabu (19 Agustus 2020).

Yasmad menambahkan, keberlanjutan roda pemerintahan Kota Cilegon di bawah bapaslon Ati Marliati–Sokhidin dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Cilegon, khususnya bagi warga Tanjung Alai yang tinggal di Kota Cilegon.

“Semoga Kota Cilegon di bawah kepemimpinan Bu Ati dan Pak Sokhidin nanti tambah maju dan sejahtera bagi rakyatnya,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pemuda Perwata Agus Dedi mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian orang tua Ati Marliati yaitu (Alm. Aat Safaat)  yang merupakan mantan Wali Kota Cilegon pertama.

“Kita dukung Ibu Ati dan Pak Sokhidin. Orang tua Ibu Ati Marliati  pernah memilikij yang sangat luar biasa kepada kami selaku warga pendatang dari Sumatra Barat. kami dibantu dalam segala hal. Maka, atas dasar itu kami dari Persatuan Warga Tanjung Alai Sumatra Barat menyatakan dukungan,” tutupnya. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan