Lagi, PT Mega Darma Yudha Bagikan Sembako di Area Suvarna Sutera

Ramzy
8 Mei 2020 14:01
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – PT Mega Darma Yudha Security Service (MDY) dan Manajemen Suvarna Sutera berbagi. Kegiatan yang dibalut dengan silaturahmi dalam penguatan keimanan di bulan Ramadan bersama elemen masyarakat (ormas) yang berada di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Direktur PT MDY, Pammeilya Mega Awaliyahmengaku, kegiatan sosial terhadap sesama di bulan suci Ramadan ini penting untuk terus dilaksanakan guna menjalin tali silahtuhrohmi dan kebersamaan.

Ia mengatakan, sudah menyiapkan ratusan paket sembako yang rencananya akan didistribusikan kepada masyarakat melalui Organisasi Masyarakat (Ormas) di area Suvarna Sutera, Kecamatan Sindang Jaya.

“Alhamdulillah, kami masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT. Dan untuk kegiatan hari ini kami berikan ratusan sembako kepada beberapa elemen masyarakat di wilayah Sindang Jaya dan Pasar Kemis, kata Ibu Pammeilya Mega Awaliyah SE, yang diwakili oleh Ormas Pemuda Pancasila (PP), Ormas BPPKB & Ormas Laskar Merah Putih (LMP),” kepada wartawan, Jumat, 8 Mei 2020.

Sementara itu, Junta Sonasa selaku Estate Manager Suvarna Sutera menambahkan, PT MDY Security Service adalah salah satu mitra usaha dalam bidang Jasa Keamanan yang dipercaya untuk mengelola keamanan di kawasan Suvarna Sutera.

“Selalu berusaha memberikan rasa aman, nyaman dan semoga bermanfaat bagi lingkungan sekitar kawasan Suvarna Sutera,” imbuhnya.(Rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan