Ikuti New Normal, Tang City Mall akan Buka Kembali

Joe
27 Mei 2020 16:28
2 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) — Pusat Perbelanjaan Tang City Mall yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, kini mulai melakukan persiapan untuk buka kembali. Hal tersebut seiring dengan akan dimulainya era baru dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang disebut “New Normal” atau kewajaran baru di Kota Tangerang.

Media Relation Manager Tang City Mall Intan Amalia Ratna membenarkan bahwa Tang City Mall tengah melakukan persiapan untuk segera beroperasi kembali. Namun, untuk jadwal pembukaannya, pihaknya masih menunggu instruksi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

“Baru preparation (persiapan). Jadwal bukanya masih menunggu instruksi dari Pemkot karena pada dasarnya kita mengikuti arahan pemerintah,” ujar Intan saat dihubungi SuaraBantenNews, Rabu (27/5/20).

Rencananya, tutur Intan, akan dibuka pada Senin (8 Juni 2020), namun tidak bisa dipastikan karena tetap menunggu arahan dari pemkot. Intan menambahkan, kemungkinan semua gerai akan dibuka kembali secara normal dengan mengikuti fase-fase yang sudah diumumkan.

Intan menegaskan, jika nanti mal sudah beroperasi kembali, pihaknya akan lebih memperketat penerapan prokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Dari awal pandemi pun kita sudah siapkan protokol kesehatan untuk mal dan dengan adanya new normal ini pasti ke depannya protokol kesehatan akan lebih kami perhatikan lagi,” ucapnya.

Tang City sempat tutup sementara selama dua bulan, mulai 29 Maret 2020. Saat ini mal bersiap untuk dibuka kembali karena Pemkot Tangerang sudah mulai melakukan persiapan untuk memulai era baru dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang akan dilaksanakan sesuai dengan aturan dan ketentuan dari Pemerintah Pusat. (Yadi/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan