Mahasiswanya Gantung Diri Diduga Karena Skripsi, Ini Jawaban Uniba Serang

Ramzy
27 Mei 2020 21:28
1 menit membaca

KOTA SERANG (SBN) — Wakil Rektor III Universitas Bina Bangsa (Uniba) Serang , Budi Ilham Maliki membenarkan pemuda yang bunuh diri di Komplek Bumi Serang Baru, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang merupakan mahasiswa di kampusnya.

Akan tetapi, pihaknya menepis jika isu beredar bahwa LN gantung diri karena skripsi. Pasalnya, menurut Budi, korban belum masuk tahap sebagai mahasiswa umumnya yang mengerjakan studi akhir kuliah.

“Padahal almarhum belum registrasi, bagaimana mahasiswa bisa menyusun skripsi kalau registrasi saja belum. Adapun yang diberitakan sedang menyusun skripsi, laporan yang saya terima dari ketua jurusan manajemen bahwa yang bersangkutan belum melakukan registrasi,” katanya, Rabu, 27 Mei 2020.

Baca Juga : Diduga Depresi Karena Skripsi, Mahasiswa Uniba Serang Ditemukan Gantung Diri

Budi menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pencarian informasi terkait penyebab korban gantung diri.

“Saat ini kampus sedang melakukan verifikasi terkait status mahasiswa tersebut,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang mahasiswa Universitas Bina Bangsa (Uniba) Kota Serang ditemukan tewas gantung diri di Komplek Bumi Serang Baru, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, sekitar pukul 16.30 pada Selasa, 26 Mei 2020. diduga korban bunuh diri karena depresi dengan skripsinya.(Hendra/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan