Dua Pemuda Tertembak Orang Tak Dikenal di Tempat Berbeda dalam Waktu Berdekatan

Joe
6 Jun 2020 19:35
2 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) — Dua orang pemuda berinisial FR (18) dan IAR (20) menjadi korban penembakan orang tak dikenal di dua tempat berbeda di Kota Tangerang, yakni di kawasan Taman Laksa dan Taman Gajah Tunggal, Kota Tangerang.

Kejadian pertama (korban FR) terjadi sekitar pukul 22.00 WIB dan kejadian kedua (korban IAR) terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Keduanya terjadi pada Jumat (5/6/20) malam.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim.

“Kejadian itu benar dan sedang kita dalami,” katanya singkat saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (6/6/20).

Rachim mengatakan, kejadian yang pertama terjadi saat korban FR sedang diboncengi AR menggunakan sepeda motor dari pom bensin Pengayoman mengarah pulang. Saat dalam perjalanan, korban merasakan ada yang menusuk di bagian punggung. Namun, korban dan saksi tidak menduga bahwa korban FR tertembak.

“Korban dan saksi sempat mendengar suara letupan kecil,” tulis rilis yang dibagikan.

Korban kedua IAR adalah pemuda asal Medan yang tinggal di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, dan merupakan anggota organisasi Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Tangerang. Saat IAR berbocengan menggunakan sepeda motor dengan DP, korban merasakan ada yang menusuk di bagian punggung dan sempat berteriak. Namun, korban dan saksi ini pun tidak menduga bahwa korban IAR tertembak.

“Setelah korban dan saksi sampai di Sekretariat PP Ahmad Yani baru mengetahui bahwa ia mengalami luka dan bolong di bagian belakang punggung,” katanya.

Kedua korban langsung dilarikan menuju RSUD Kabupaten Tangerang guna mendapatkan perawatan serius. (Yadi/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan