Dinkes Cilegon Terima Bantuan Peti Jenazah untuk Korban Covid-19 dari Kapolres

Joe
1 Jul 2020 20:40
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Dinas Kesehatan Kota Cilegon menerima bantuan peti jenazah untuk korban Covid-19 dari Kapolres Cilegon Yudhis Wibisana. Penyerahan dilakukan usai upacara HUT Bhayangkara ke-47 di halaman Mapolres Cilegon, Rabu (1 Juli 2020).

“Di HUT Bhayangkara ke-74 ini, kami Polres Cilegon memberikan bantuan 5 buah peti jenazah untuk masyarakat korban covid 19 yang meninggal di Kota Cilegon,” ujar Yudhis usai upacara.

Yudhis melanjutkan, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam mengatasi kebutuhan peti jenazah bagi korban Covid-19, khususnya warga kota Cilegon.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat tidak mampu yang menjadi korban Covid-19 di Kota Cilegon ” tuturnya.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon Dana Sujaksani mengucapkan terima kasih atas bantuan yang tentunya sangat membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan peti jenazah. Meski demikian, ia berharap tidak ada lagi korban jiwa akibat virus korona di Kota Cilegon.

“Saya berharap peti Jenazah ini tidak terpakai, dalam artian tidak ada lagi korban jiwa yang meninggal dunia akibat covid-19 ” tutupnya. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan