Laksanakan Latihan Perdana, Baladhika Club Pamulang Juga Lantik Kenaikan Sabuk

Joe
7 Jul 2020 17:32
1 menit membaca

TANGSEL (SBN) — Pengenalan bakat sejak usia dini sebaiknya dilakukan setiap orang tua demi mempersiapkan bekal bagi anak saat menginjak dewasa.

Hal itu telah diterapkan oleh Kapten Inf Z. Siregar dan istrinya yang mengarahkan ketiga anaknya untuk menggeluti olahraga Taekwondo sejak usia dini.

Sanim Charlie Tanood sebagai guru sekaligus pimpinan Club Baladhika Taekwondo Unit Arhat Sport Club mengukuhkan kenaikan sabuk bagi 30 atlet Taekwondo dan salah satunya adalah Reza Arkansyah Siregar, putra ketiga Z. Siregar, yang hari ini naik peringkat sabuk hijau di GOR Arhat, Pondok Petir, Depok, Minggu (5/7/2020).

Menurut Sanim, pelantikan kenaikan sabuk ini seharusnya dilaksanakan bulan Maret, tetapi tertunda karena pandemi covid-19. Oleh karena itu, pelantikan baru dapat dilaksanakan hari ini sekaligus sebagai latihan perdana.

Baladhika Club yang dipimpin Sanim Charlie Tanood saat ini banyak menghasilkan atlet muda berbakat dan berprestasi, baik di tingkat Kabupaten Tangerang, Kotamadya Tangerang, bahkan tingkat Provinsi Banten. Selain itu, anak-anak latih di sana juga sering mengikuti kejuaraan tingkat nasional, bahkan internasional. (Hms/Drk)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan