Personel Polsek Baros Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Sekolah

Joe
14 Agu 2020 12:54
1 menit membaca

KABUPATEN SERANG  (SBN) —  Personel Polsek Baros, Polres Serang Kota, Polda Banten, melaksanakan kegiatan sosialisasi kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba di Yayasan Pendidikan Attaufiqiyyah, Baros, Jumat (14/08/2020).

Kapolsek Baros AKP R. Siahaan mengatakan, selain kenakalan remaja dan bahaya narkoba, personel Polsek Baros juga mensosialisasikan pendidikan kesehatan dan perilaku pencegahan HIV/Aids bagi remaja.

“Sosialisasi ini sangat penting bagi pemuda-pemudi penerus bangsa. Jangan sampai mereka terjerumus ke hal-hal yang negatif dan tidak benar,” katanya.

Siahaan melanjutkan, aparat kepolisian selalu memberikan imbauan kepada para pelajar dan elemen masyarakat lainnya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Baros pasca pandemi Covid-19 atau tahapan tatanan kehidupan baru atau new normal.

“Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut disampaikan beberapa himbauan Kamtibmas, di antaranya agar siswa-siswi mengetahui terkait kenakalan remaja serta memahami bagaimana cara menghindari pergaualan yang salah yang akan menjerumuskan kepada lingkungan yang merusak masa depan,” pungkasnya. (Hms/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan