Kapolres Cilegon dan Dandim 0623 Cilegon Bersepeda Bersama untuk Pantau Situasi Kamtibmas

Joe
18 Jul 2020 15:12
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana dan Dandim 0623 Cilegon Letkol Arm Rico Ricardo Sirait berserta para perwira dan bintara Polres Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon bersepeda bersama untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon, Sabtu (18 Juli 2020).

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan kegiatan bersepeda ini selain mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri di Cilegon juga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres dan Kodim.

“Kegiatan ini bisa saja rutin kita laksanakan, tetapi tetap mentaati protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas. Selain itu, saya selaku Kapolres juga dapat memantau aktifitas personel Polres Cilegon yang sedang melaksanakan Pantauan Arus Wisata Anyer-Cinangka,” ujar Yudhis.

Senada dengan Kapolres Cilegon, Dandim 0623 Cilegon Letkol Arm Rico Ricardo Sirait juga mengatakan kegiatan yang mereka laksanakan itu dapat menjadi contoh bagi masyarakat.

“Ingat, olahraga tidak hanya bersepeda saja. Kebetulan kali ini saya bersama Kapolres melaksanakan olahraga bersepeda karena dengan berolahraga kita dapat meningkatkan imun tubuh kita agar tetap sehat,” ujarnya. (Hms/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan