Terjatuh Dari Kendaraan Pick Up, Bocah di Tigaraksa Tewas Terbentur Ban

Ramzy
18 Agu 2020 18:46
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Nasib nahas dialami MD bocah berusia 13 tahun. MD meninggal ditempat usai terjatuh dan terbentur ban kendaraan Pick Up yang ditumpangi hasil dari mengompreng bersama keempat orang temannya.

Kecelakaan terjadi di Kampung Pabuaran, RT 002/002, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Selasa 18 Agustus 2020 sekira pukul 11.45 WIB.

Kasubnit II Unit Laka Satlantas Polresta Tangerang, AIPTU Sofiyudin menuturkan, kronologi kecelakaan berawal dari kendaraan Mitshubisi Pick Up Nopol A 8101 ZC yang di kemudikan oleh DR datang dari arah Kampung Pabuaran menuju arah Pasar Gudang Tigaraksa. Kendaraan terbuka itu dihentikan oleh lima orang anak dan pada akhirnya mereka pun ikut menumpang.

“Sesampainya di TKP menurut keterangan temannya karena bercanda di atas Bak kendaraan satu orang terjatuh,” ujarnya kepada SuaraBantenNews.

Sofi menjelaskan, korban berinisial MD itu terjatuh dari bagian kiri bak kendaraan yang kemudian terbentur dengan ban kiri bagian belakang. Akibatnya, kata Sofi, dari kecelakaan tersebut MD mengalami luka berat, kemudian dievakuasi ke RSUD Balaraja.

“MD menderita luka robek di kepala bagian belakang, telinga mengeluarkan darah. Hingga akhirnya meninggal dunia,” pungkasnya.

Polisi langsung mencari identitas korban, beruntungnya beberapa saat kemudian identitas korban berhasil ditemukan. Hingga akhirnya korban pun dipulangkan ke rumah duka yang berlokasi di Jalan Farmasi Rt.02/01, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan