Diduga Minum Racun, Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas di Hotel Ciputat

Redaksi
5 Jan 2023 12:19
1 menit membaca

TANGERANG SELATAN (SBN) – Pasangan kekasih berinisial RA dan TPN ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di daerah Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa 3 Januari 2023. Mereka meninggalkan amplop untuk keluarga masing-masing.

“Sebagai house keeping bermaksud memberitahu kepada penyewa kamar no. 8-52 dengan dengan mengetuk pintu namun tidak juga mendapatkan jawaban dari yang berada di dalam kamar,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Rabu 4 Januari 2023.

Setelah berhasil membuka kamar, petugas pun dikagetkan dengan kondisi korban yang kaku tidak bergerak. Mereka lantas melapor ke manajer hotel dan petugas keamanan. Dari pemeriksaan di lokasi, polisi menemukan dua amplop masing-masing untuk keluarga laki-laki dan juga perempuan, sepucuk surat, dompet, serta satu bungkus yang diduga potas.

Melihat dari temuan tersebut, sepasang kekasih itu diduga tewas bunuh diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun, polisi belum mau menyimpulkannya. Hingga kini polisi masih menyelidikinya.

“Sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” katanya.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan