Ini Nama-nama Calon Kepala Satpol PP dan Dispar Banten

Ramzy
3 Sep 2020 15:27
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten saat ini tengah melakukan seleksi untuk jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Kepala Dinas Pariwisata.

Dari data yang diterima redaksi, nama-nama yang lulus seleksi administrasi pada jabatan Kepala Satpol PP Banten, yaitu Agus Supriyadi (Pemprov Banten), Sigit Widodo Nugrohadi (Pemkot Tangerang Selatan), Hery Yulianto (Pemprov Banten) dan Yesaya Simajuntak (Pemprov Banten).

Sementara itu, pada Dinas Pariwisata Banten, yaitu Soerjo Soebiandono (Pemprov Banten), Deden Indrawan (Pemprov Banten), Eli Susiyanti (Bakamla RI), M Agus Setiawan (Pemprov Banten), Gunawan Rusminto (Pemprov Banten).

Kepala BKD Banten, Komarudin mengatakan, pihaknya telah selesai melakukan open bidding atau lelang jabatan pada 2 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut.

“Jadi pleno hari ini untuk menentukan tiga besar dari seluruh peserta yang masuk,” ucap Komarudin saat ditemui di Setda Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Rabu, 2 September 2020.

Ia menjelaskan, pihaknya sudah mengerucutkan nama-nama tersebut, namun ia enggan untuk mengungkapkannya.

“Jadi diambil 3 orang, dan tadi sudah ditetapkan 3 besarnya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, hasil tersebut merupakan keputusan Pansel. Nanti selanjutnya akan dilaporkan ke Gubernur, dan selanjutnya Gubernur sampaikan ke Komisi Apadatur Sipil Negara.

“Hasil ini baru keuotisan Pansel, dari Pansel ini dilaporkan ke Gubernur. Dari Gubernur disampaikan juga ke KASN,” ujarnya.(Hendra/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan