Rencana Gelar Resepsi Pernikahan Anaknya, Kediaman Kasubag Keuangan BPBD Cilegon Didatangi Polisi

Joe
6 Okt 2020 15:26
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Aparat kepolisian beserta TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja mendatangi rumah seorang pejabat BPBD di Kota Cilegon karena hendak menggelar resepsi pernikahan anaknya di masa pandemi.

Kasubag Keuangan BPBD Cilegon Eha Nursoleha dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan anaknya hari ini, Selasa (6 Oktober 2020) di kediamannya di  Kompleks Taman Cilegon Indah (TCI). Mendengar hal itu, aparat kepolisian beserta TNI dan Sat Pol PP segera mendatangi kediaman Eha untuk memastikan ada tidaknya keramaian.

Kapolsek Cilegon Jajang Mulyaman mengatakan, kedatangannya ke kediaman Eha Nursoleha untuk memastikan resepsi pernikahan tidak dilakukan seperti pada waktu sebelum pandemi. Ia juga meminta agar resepsi tersebut ditunda.

“Alhamdulillah Ibu Eha mau mengikuti arahan kami,” katanya.

Jajang juga menyampaikan bahwa tindakan tersebut untuk menjawab keresahan masyarakat atas undangan pernikahan anak Kasubag Keuangan itu yang viral di media sosial, padahal pemerintah Kota Cilegon tengah berjuang melawan persebaran covid-19.

“Sebagai pejabat, seharusnya tidak melakukan hal itu. Sebaliknya, seharusnya memberikan contoh yang baik,” ujar Jajang.

Guna memastikan kegiatan tersebut tidak dilangsungkan, Kapolsek Cilegon meminta OPD terkait, seperti BPBD, Sat Pol PP, dan pihak kelurahan setempat untuk memantau kediaman Eha Nursoleha dan memastikan tidak ada keramaian. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan