Mad Romli Besuk Korban Tsunami Selat Sunda di RSU Balaraja

Ramzy
24 Des 2018 14:31
1 menit membaca

TANGERANG – Wakil Bupati Tangerang Mad Romli membesuk tiga warga Kabupaten Tangerang, yang menjadi korban bencana tsunami Pandeglang dan Serang di Rumah Sakit Umum (RSU) Balaraja, Senin (24/12/2018).

Wakil Bupati sangat prihatin dengan kejadian tersebut, ia menyampaikan kata-kata penghiburan kepada korban dan keluarga korban.

Mereka diminta untuk bersabar dan menyerahkan semua urusan kepada Tuhan.

“Saya minta pihak terkait, khususnya RSU Balaraja supaya memberikan pelayanan terbaik bagi korban. Di RSU ini ada sekira tujuh orang warga yang dirawat,” ucapnya.

Atas kejadian tersebut Mad Romli mengucapkan turut berbela sungkawa kepada para korban, khususnya keluarga almarhumah yang meninggal akibat hanyut terbawa arus tsunami.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Tangerang turut prihatin dan berduka atas bencana ini,” tuturnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat yang berada di pesisir utara Tangerang agar tetap waspada dan juga memperhatikan keselamatan diri sendiri.

“Kami minta masyarakat untuk saat ini hati-hati dan tetap waspada. Kami juga mengimbau agar saat ini tidak mendekati wilayah pantai di Banten dulu atau pantai yang berada di sisi barat pulau Jawa,” ucapnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan