Demi Berlaga di Pilkada Tangsel, Anak Wapres Mundur dari ASN

Ramzy
9 Nov 2019 14:43
2 menit membaca

Siti Nur Azizah saat menyerahkan formulir ke DPC Gerindra Tangsel.

SERANG (SBN) — Putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah, menyerahkan formulir penjaringan bakal calon wali kota Tangerang Selatan kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Tangsel.

“Saya menyerahkan formulir beserta persyaratan yang memang harus dikembalikan. Ini bukti komitmen kami serius mengikuti kontestasi pilkada,” ucap Azizah saat konpers di DPD Gerindra Banten, Sempu, Kota Serang, Sabtu (6 November 2019)

Azizah mengakui, selain Gerindra, ia sudah menyambangi beberapa partai, yaitu PDIP, PKB, PSI, PAN, dan PPP.

“Ini bukan ambisi saya pribadi, tetapi murni ingin menjadi bagian dari perubahan Tangsel yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Kota Tangsel, menurutnya, memiliki banyak potensi, majemuk, dan berfungsi sebagai daerah penyangga Ibu Kota. Seharusnya, Tangsel bisa lebih maju lagi.

“Visi-misi besarnya adalah Permata, yaitu Pemerataan, Maju, dan Kesejahteraan. Tentu ini sejalan dengan semangat kami menuju perubahan. Tangsel yang sudah maju supaya menjadi lebih maju lagi,” tambahnya.

Terkait statusnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di salah satu kementerian, Azizah mengaku sudah mengundurkan diri.

“Saya mengabdi di birokrasi sudah 18 tahun. Memang ini suatu hal yang baru bagi saya, menantang adrenalin. Tetapi, saya memiliki semangat bagi perubahan Tangsel ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya. (Hendra/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan