Di Acara HUT Yonif 320 BP, Wabup Pandeglang Harap TNI Kian Solid Bersama Rakyat

Ramzy
17 Mei 2019 00:37
1 menit membaca

PANDEGLANG (SBN)-, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban berharap, TNI kian konsisten bersama rakyat dalam membangun dan mempertahankan kedaulatan indonesia.

Pernyataan itu disampaikannya saat menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Yonif 320 Badak Putih ke-59 dan Purna Tugas Operasi Pamtas RI-Mly yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Mesjid Nur Aqidah Yonif 320 Badak Putih Cadasari, Kamis (16/5/19).

“Tetap bersama rakyat, membantu dan melindungi rakyat Indonesia”, ujarnya.

Sedangkan Komandan Yonif 320 Badak Putih Letkol Infantri Imam Wicaksana mengatakan, di usia yang ke-59 Yonif 320 telah banyak mengukir prestasi. Prestasi paling berkesan, kata dia, adalah keberhasilan membangun jembatan gantung di pedalaman Kalimantan sepanjang 100 meter.

“Tentu saja pekerjaan itu tidaklah mudah tanpa dukungan para prajurit dan bantuan dari Vertical Rescue Indonesia (VRI),” ucapnya.

Hadir pada acara tersebut Kepala VRI letjen purn syariffudin tippe, Kasrem Maulana Yusuf Letkol Arhanud Musafa, Wakapolres Pandeglang Kompol Heri Mandung, dan Assisten Pemerintahan dan Kesra Agus Priyadi. (don/rls).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan