Warga Curug Geger Ada Mayat Pria Ngambang di Sungai

Ramzy
16 Mei 2019 00:40
1 menit membaca

Ilustrasi.

TANGERANG – Warga Kampung Kadu Jaya, RT 02/02, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di aliran sungai sungai, Rabu (15/5/2019).

Informasi yang dihimpun, jenazah yang diduga berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan mengambang dalam kondisi tengkurap dengan mengenakan kaos oblong berwarna biru dan celana levis warna biru.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yuriko mengatakan, petugas dari Polsek Curug langsung mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

“Sekitar pukul 07.00 WIB saksi yang bernama Mamat melihat ada mayat terapung. Selanjutnya yang bersangkutan memanggil warga sekitar,” kata Alex.

Saat ditemukan, pria yang ditaksir berusia sekitar 50 tahun itu memakai kaos oblong dan celana jeans warna biru, rambut lurus, tinggi sekitar 160 centimeter dan tangan kiri cacat bawaan sejak lahir.

Alex menambahkan, usai dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Saat petugas bertanya ke warga setempat pun, ternyata tak ada yang mengenal korban.

“Selanjutnya mayat dikirimkan ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” tambah Alex.

Petugas menduga korban tewas bukan karena disebabkan tindak kejahatan, namun karena kecelakaan.

“Dugaan penyebab kematian korban jatuh atau kepleset ke sungai, karena tidak bisa berenang, korban terbawa arus air dan ditemukan di TKP,” tandasnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan