Festival Damai Kebhinekaan dan MRSF di Tangerang Akan Dimeriahkan Artis Ibu Kota

Ramzy
21 Jun 2019 16:58
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Polres Kota Tangerang kembali menggelar acara  Festival Damai Kebhinekaan dan Millennial Road Safety Festival 2019 pada Minggu (23/6/2019). Acara tersebut digelar untuk mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas khususnya kepada para generasi milennial, dengan konsep berkendara tertib dan aman.

Dengan menggandeng kaum millennial dalam acara tersebut, diharapkan timbul kesadaran tertib berlalu lintas dari para pengendara khususnya anak muda agar aman, selamat tertib, dan lancar.

Selain itu untuk menarik minat kaum milenial, Polres Kota Tangerang juga turut mengundan beberapa artis Ibu Kota. artis dan influencer itu di antaranya, Sule, group band Wali dan dan Pedangdut Ike Nurjanah.

“Kami mengundang seluruh lapisan masyarakat baik anak-anak, remaja, bapak ibu untuk hadir di Festival Damai Kebhinekaan dan Millennial Road Safety Festival 2019,” kata Kasat Lantas Polres Kota Tangerang Kompol Ari Satmoko, Jum’at (21/6/2019).

Selain itu, lanjut Ari, mereka juga akan mengundang sejumlah komunitas motor yang ada di Kabupaten Tangerang dan Millenial Safety Road Festival akan dimeriahkan dengan artis Ibu Kota Sule, Wali Band dan Ike Nurjanah serta hadiah menarik lainnya.

“Artis Ibu Kota, kami sudah konfirmasi akan hadir. Semoga bisa menjadi daya tarik untuk masyarakat Kabupaten Tangerang,” tuturnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan