Bertemu dengan Ulama, Ini Kata Bupati Tangerang

Ramzy
25 Jun 2019 22:16
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Mengusung tema sinergi program menuju terwujudnya masyarakat Kabupaten Tangerang yang religus, Pemerintah Kabupaten Tangerang mengadakan pertemuan dengan ulama dan umaro di Hotel Tulip, Tangerang, Senin (24/6/2019).

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, ulama memiliki peran yang sangat penting karena dapat mengarahkan masyarakat ke hal yang positif.

Zaki juga mengingatkan pentingnya persatuan setelah berakhirnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

“Mari kita kokohkan kembali ukuwah serta persatuan kita setelah kontestasi pemilu yang lalu, jangan ada lagi sekat-sekat pemisah kubu ini dan itu, mari kita bangun kembali kerukunan yang solid,” katanya.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tangerang KH Ues Nawawi mengatakan, ulama jangan hanya mengkritik saja tetapi memberikan solusi, serta mendukung apabila ada program bagus dari pemerintah. Sebab pada hakikatnya, ulama harus menjadi contoh dalam masyarakat dan selalu menjadi pelopor perbaikan umat serta perbaikan akhlak bangsa, sehingga tidak terjerumus dalam kesalahan.

“Saya sangat mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya kepemimpinan Bupati Zaki yang bisa membawa Kabupaten Tangerang lebih baik, lebih religius, serta suasana aman kondusif dan tanpa adanya gesekan yang berarti antar umat, terlebih setelah pemilu yang lalu,” tandasnya.(zie/infokom)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan