Jalin Silaturahmi, Kapolsek Curug Blusukan ke Ponpes

Ramzy
9 Agu 2019 17:48
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Kapolsek Curug, Kompol Endang Sukmawijaya melakukan blusukan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Assayabani di Kampung Cisereh RT 006/006, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Jum’at (9/8/2019).

Kegiatan blusukan Kapolsek ke tempat para ulama maupun yayasan pondok pesantren ini sekaligus memberikan pesan kamtibmas serta silahturahmi untuk menjaga keamanan bersama-sama.

“Alhamdulillah, hari ini Saya mengawali kerja dengan kegiatan silaturahmi ke Pak KH Azizi sebagai tokoh Agama dan tokoh Masyarakat,” ujar Kapolsek Curug Endang Sukmawijaya, kepada wartawan pada Jum’at (9/8/2019).

Mantan Kapolsek Pamulang ini mengaku keberadaan tokoh agama maupun ulama di masyarakat begitu penting khususnya sebagai pembina sosial.

“Bagi siapa saja yang menemukan orang mencurigakan untuk segera melaporkan ke koramil maupun Polsek. Jangan main hakim sendiri,” tambahnya.

Ia menambahkan, musim politik yang dihadapi pada Desember tahun ini khususnya di wilayah Curug dipastikan akan berjalan dengan baik. Ketika masyarakat saling mendukung dan membantu tugas-tugas yang akan dijalankan oleh pihaknya.

“Kita sadar betul, bahwa Pilkades yang akan kita hadapi ini pasti akan ada pro dan kontra, tapi jika masyarakat bersama polisi bisa bekerjasama. Semua akan berjalan lancar,” tandasnya.

Ia juga menghimbau supaya lebih tingkatkan lagi bagi keamanan yang sudah ada di lingkungan dan waspada.

“Segala kemungkinan kejahatan pasti ada di sekitar kita, tapi jika kita bisa lebih meningkatkan kewaspadaan pasti akan terlindungi,” tutupnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan