Pilkades Tapos Tigaraksa, Calon Petahana Dikawal Ratusan Pendukung

Ramzy
19 Sep 2019 16:03
1 menit membaca

TANGERANG (SBN)-, Khaerudin, salah satu calon Kepala Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang didampingi ratusan pendukungnya saat mendaftarkan diri ke Kantor Desa Tapos, Kamis, (19/9/19).

Calon petahana ini oleh sebagian masyarakat dianggap berhasil saat memimpin Desa Tapos di periode pertama. Oleh karena itu, para pendukung berharap Khaerudin bisa kembali menduduki kursi Kades Tapos periode berikutnya.

“Saya berharap untuk periode kali ini pak Khaerudin bisa jadi kepala desa lagi dan menjalankan amanah sesuai dengan harapan warga tapos,” kata Amir (27) salah satu warga pendukung Khaerudin.

Sementara itu, Khaerudin mengajak masyarakat untuk dewasa dalam berpolitik. Menurutnya, menentukan pilihan adalah hak setiap warga negara. Hak itu, lanjut dia, tidak bisa diintervensi.

Khaerudin kepada pendukungnya meminta agar memberikan dukungan secara ikhlas. Dia pun berharap, pelaksanaan Pilkades berlangsung aman, lancar, dan jujur.

“Jika terpilih nanti saya akan menjalankan titipan amanah sebagai kepala desa untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Tapos,” (Sadi/Don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan