Gara-gara Cinta Segita, Pemuda di Teluknaga Dikeroyok Hingga Tewas

Ramzy
8 Okt 2019 11:51
2 menit membaca

Ilustrasi.

TANGERANG (SBN) – Lantaran cemburu buta, FR (21) pemuda asal Kampung Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang tega menghabisi nyawa kekasih sang mantan bernama Janu Subian Jaya.

Saat membunuh Janu, FN dibantu rekannya berinisial I. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Baru Kampung Pondok Bahagia Rt 02/04 Desa Tegal Angus Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang pada Kamis (26/10/2019).

Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Ipda Deden Hary menjelaskan, jika semula pihaknya mendapatkan informasi adanya pengeroyokan di Desa Tegalangu, dari informasi tersebut pihaknya segera melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami mendapatkan keterangan bahwa korban JSJ sedang di bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan tindakan medis karena mendapatkan luka yang serius dan di dapatkan keterangan dari saksi yang melakukan pengeroyokan terhadap korban yaitu FR dan IR,” jelasnya, Senin (7/10/2019).

Menurutnya, salah satu pelaku yakni FR diamankan pihaknya usai menelusuri dan melakukan pencarian dari informasi tersebut, beserta barang bukti berupa satu unit kendaraan roda dua dan kunci kendaraan tersebut.

“Dalam keteranganya pelaku bahwa dirinya melakukan pengeroyokan dengan menggunakan kunci sepeda motor yang di pukulkan secara berkali-kali ke arah wajah dan kepala belakang. Bersamaan dengan itu pelaku IR yang belum tertangkap ikut melakukan pemukulan ke arah korban dengan tangan kosong,” ujaenya.

Deden mengatakan, usai mengeroyok korban JSJ ditinggalkan oleh pelaku dan kedua pelaku mengetahui kalau korban sudah meninggal dunia akibat pengeroyokan tersebut.

“Modif pelaku (FR) merasa tidak senang pacarnya yang berinisial FT berpacaran dengan korban, satu pelaku yakni IR saat ini sedang dilakukan pencarian. Keduanya terancam Pasal 338 KUHP subs Pasal 170 ayat (2) ke 3 KUHP tentang pembunuhan subs pengeroyokan yang menyebabkan meninggalnya seseorang,” tutupnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan