Ratusan Warga Desa Balaraja Ikuti Penyuluhan Kesehatan Balita dan Ibu Hamil

Ramzy
29 Okt 2019 18:25
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Sebanyak 100 warga di Kampung Baru RT 003/004, Desa Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang mengikuti penyuluhan balita dan ibu hamil yang digelar PT Adis Dimension Footwear, Selasa (29/10/2019).

Camat Balaraja Yayat Rohiman menyambut baik tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap masyarakat di lingkungan kerja PT Adis Dimension Footwear. CSR yang diberikan dalam bentuk bakti sosial tersebut dirasa sangat membantu masyarakat di lingkungan perusahaan.

Menurutnya, apa yang dilakukan perusahaan ini patut dicontoh oleh perusahaan lain mengingat investasi sosial dibidang kesehatan ini sangat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat di wilayah kerja perusahaan.

Ia menilai, persoalan kesehatan itu sangat penting. Masyarakat perlu membudayakan hidup sehat.

“Untuk merealisasikan itu semua, pemerintah memiliki keterbatasan. Butuh juga kerjasama dengan berbagai pihak yang memiliki komitmen dan visi yang sama dalam hal kesehatan,” kata Yayat.

Ia juga sangat berterima kasih dengan hadirnya PT Adis Dimension Footwear yang memiliki komitmen dan kepedulian di bidang kesehatan melalui realisasi program CSR perusahaan.

“Dengan adanya penyuluhan kesehatan balita dan ibu hamil ini bisa membuat masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan bagi dirinya dan keluarganya,” tutupnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan