Kapolda Banten Kunker ke Mako Brimob Panggarangan

Ramzy
29 Nov 2019 15:10
1 menit membaca

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir saat kunjungan kerja ke Mako Brimob Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (29/11/2019).

LEBAK (SBN) — Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Brimob Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (29/11/2019). Kapolda beserta para pejabat utama (PJU) mengecek setiap ruangan di Mako Brimob.

“Halo, Pak. Selamat bekerja, ya, Pak. Jadilah Brimob yang dicintai dan dirindukan kehadirannya oleh masyarakat,” sapanya.

Kunjungan kerja orang nomor satu di Polda Banten tersebut dalam rangka mewujudkan 7 Program Prioritas Kapolri Jendral Pol Idham Azis untuk mewujudkan SDM yang unggul, penataan kelembagaan sesuai kebutuhan dan tantangan tugas, serta modernisasi peralatan Polri, serta membangun budaya kerja keras, cepat, dan produktif.

“Setiap anggota Brimob harus menyelesaikan tugas pokoknya dalam menjaga Kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat peneggakan hukum di tengah masyarakat,” tegasnya.

Kapolda juga berpesan kepada personel Brimob untuk terus menjalankan sinergisitas dengan TNI dan masyarakat sesuai dengan tema HUT Brimob tahun ini, yaitu “Brimob untuk Indonesia”. (Red/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan