Hore! 43 Lurah Dapat Kendaraan dari Pemkot Cilegon

Ramzy
4 Nov 2019 16:23
1 menit membaca

CILEGON (SBN) – Sebanyak 43 Lurah se-Kota Cilegon menerima kendaraan dinas operasional dari Pemkot Cilegon. Serah terima kendaraan tersebut merupakan komitmen dari Pemkot Cilegon, Senin, 4 November 2019. Ini dilakukan guna meningkatkan performa kinerja para pimpinan kelurahan tersebut.

Ketua Paguyuban Lurah se-Cilegin Tafriji mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pemerintah Kota Cilegon. Ia berharapkan seluruh lurah yang ada semakin meningkatkan kinerjanya di wilayah masing-masing.

“Semoga dengan diberikan kendaraan dinas ini, temen-temen lurah meningkatkan kinerjanya,” kata Tafriji yang juga menjabat sebagai Lurah Panggung Rawi ini.

Ia menambahkan, kendaraan dinas yang diberikan ini bukan hanya untuk penunjang kinerja lurah saja, melainkan dapat digunakan oleh masyarakat ketika membutuhkan.

“Jika warga ingin meminjam mobil ini untuk mengantar orang sakit atau keperluan lain, yah katuran asal dijaga dan dirawat,” tambahnya.

Sementara itu, Lurah Ramanuju, Kecamatan Purwakarta Amin Hidayat yang mengapresiasi Pemerintah Kota Cilegon karena telah memberikan mobil dinas kepada para lurah. Dirinya juga berharap ini juga sebagai dukungan penyemangat kinerja teman-teman di lapangan.

“Harapan saya dengan di berikan kendaraan dinas ini, para lurah lebih meningkatkan kinerjanya lagi, demi terciptanya pelayanan yang maksimal,” ucapnya.(Wawan/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan