Gedung SDN Malangnengah II yang Ambruk Dipasang Garis Polisi

Ramzy
12 Nov 2019 11:46
1 menit membaca

Salah seorang pelajar SDN Malangnengah II saat meratapi sekolahnya yang ambruk.(Sadi/Suarabantennews)

TANGERANG (SBN) – Tembok dan atap Sekolah Dasar Negeri (SDN) Malangnengah II di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, ambruk. Kini, garis polisi terpasang di sekitar bangunan sekolah.

Pantauan Suarabantennews di SDN Malangnengah II, Jalan Raya Parung Panjang, Desa Malang Nengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 10.00 WIB, garis polisi telah terpasang. Puing-puing bangunan masih berserakan di sekitarnya.

“Iya sudah dipasang garis polisi sejak kemarin,” kata Soleh (32), salah seorang warga sekitar, Selasa, 12 November 2019).

Puing-puing bangunan tampak berserakan di lokasi. Seluruh bangunan satu lantai itu ambruk dan memenuhi tiga ruang kelas yang ada.

Untuk diketahui, sedikitnya tiga ruang kelas Sekolah Dasar Negeri Malangnengah II, di Jalan Raya Parungpanjang, Desa Malangnengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang roboh, Senin, 11 November 2019, sekitar pukul 18.00 WIB. Belum diketahui penyebab robohnya bangunan sekolah tersebut.

Kepala SDN Malangnengah II Saiful Bahri mengungkapkan, dia mendapat laporan dari penjaga sekolah, ruang kelas yang sebelumnya digunakan untuk kelas 3, 4, dan 5 itu roboh.

“Saya dapat kabar kejadian persisnya itu sekitar pukul 18.00 WIB. Pas mau azan maghrib persis,” kata Saiful.(Sadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan