AKP Rifki Jadi Kapolsek Pulo Merak Polres Cilegon

Ramzy
18 Nov 2019 18:22
1 menit membaca

AKP Rifki Seftirian, Kapolsek Pulo Merak, saat serah terima jabatan

CILEGON (SBN)-, Kepemimpinan di Polsek Pulo Merak Polres Cilegon resmi berganti. AKP Rifki Seftirian resmi menjabat sebagai Kapolsek Pulo Merak. Rifki menggantikan Kompol Supandriatna yang berpindah tugas menjadi Kasubdit Pengelola Informasi dan Dokumentasi Bidhumas Polda Banten.

Rifki sebelumnya menjabat sebagai Kasubagrenmin Ditsamapta Polda Banten. Kini posisinya digantikan Kompol Abul Mafahir yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Serang Kota.

“Mohon doanya semoga saya dapat senantiasa amanah dalam melaksanakan tugas,” kata Rifki, Senin, (18/11/2019).

Rifki mengatakan, fokus pertamanya dalam bertugas adalah membangun konsolidasi internal. Kedisiplinan, kata dia, akan menjadi perhatian agar anggota Polsek Pulo Merak dapat lebih maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, lanjut dia, sebagai pimpinan wilayah, dirinya juga akan memperkuat sinergisitas dengan TNI, pemerintah, dan elemen masyarakat. Dia menyatakan, akan mengunjungi para pemuka agama, tokoh masyarakat, dan unsur masyarakat lainnya.

“Saya akan silaturahmi dengan unsur TNI, pemerintah, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, termasuk pimpinan pondok pesantren,” ujar dia. (Don).

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan