Satroni BRI Kukun, Dua Perampok Gasak Uang Ratusan Juta

  • Whatsapp
Rampok BRI Kukun, Rampok Mesin ATM, Rampok Vendor ATM, Rampok ATM di BRI Kukun, Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Satroni BRI Kukun, Dua Perampok Gasak Uang Ratusan Juta
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro saat mendatangi lokasi perampokan di BRI Unit Kukun (Dok. Humas Polresta Tangerang)

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kantor Bank BRI Unit Kukun, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang disatroni perampok, Selasa, 30 Maret 2021, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Pelaku berjumlah dua orang dan beraksi saat uang di mesin ATM hendak diisi oleh petugas dari vendor sekitar pukul 02.55 WIB.

Read More

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro membenarkan peristiwa perampokan tersebut. Ia tak menjelaskan secara rinci lantaran masih olah TKP.

“Kita sedang selidiki lebih dalam kasus ini,” katanya.

Dalam aksinya, pelaku mengendarai mobil mini bus warna hitam. Sesaat setelah mobil vendor yang hendak mengisi uang ATM parker di halaman BRI Unit Kukun, tidak lama  kemudian masuk sebuah mobil minibus warna hitam. Saat dihampiri D (Satpam  BRI), tiba-tiba dari dalam mobil minibus tersebut 2 orang pelaku turun dan langsung menodong D dengan senjata api, mengambil ponsel milik D, dan menyuruh tiarap.

Selanjutnya, 1 orang pelaku mendekati pengawal dari vendor dan menodongkan senjata api kemudian mengambil uang yang berada di dalam tas setelah terdengar suara tembakan satu kali. Pengawal vendor berinisial R itu terluka pada bagian paha kanan bawah. Saat ini korban berada di RSU Tangerang.

Kedua perampok yang berhasil kabur itu menggasak uang untuk mesin ATM senilai Rp300 juta. (Zie/Drk)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *