Satroni BRI Kukun, Dua Perampok Gasak Uang Ratusan Juta

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kantor Bank BRI Unit Kukun, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang disatroni perampok, Selasa, 30 Maret 2021, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Pelaku berjumlah dua orang dan beraksi saat uang di mesin ATM hendak diisi oleh petugas dari vendor sekitar pukul 02.55 WIB.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro membenarkan peristiwa perampokan tersebut. Ia tak menjelaskan secara rinci lantaran masih olah TKP.

“Kita sedang selidiki lebih dalam kasus ini,” katanya.

Dalam aksinya, pelaku mengendarai mobil mini bus warna hitam. Sesaat setelah mobil vendor yang hendak mengisi uang ATM parker di halaman BRI Unit Kukun, tidak lama  kemudian masuk sebuah mobil minibus warna hitam. Saat dihampiri D (Satpam  BRI), tiba-tiba dari dalam mobil minibus tersebut 2 orang pelaku turun dan langsung menodong D dengan senjata api, mengambil ponsel milik D, dan menyuruh tiarap.

Selanjutnya, 1 orang pelaku mendekati pengawal dari vendor dan menodongkan senjata api kemudian mengambil uang yang berada di dalam tas setelah terdengar suara tembakan satu kali. Pengawal vendor berinisial R itu terluka pada bagian paha kanan bawah. Saat ini korban berada di RSU Tangerang.

Kedua perampok yang berhasil kabur itu menggasak uang untuk mesin ATM senilai Rp300 juta. (Zie/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan