Layanan Bus Jabodetabek Resmi Beroperasi di Tangerang

Ramzy
12 Jun 2019 20:23
2 menit membaca

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri uji coba layanan bus Jabodetabek Airport (JA Connexion) dan layanan bus Jabodetabek Residence (JR Connexion).

TANGERANG (SBN) – Uji coba layanan bus Jabodetabek Airport (JA Connexion) dan layanan bus Jabodetabek Residence (JR Connexion) resmi beroperasi, acara ini dilaksanakan di Summarecon Digital Center (SDC), Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (12/6/2019).

Direktur Utama Perum PPD Pande Putu Yasa mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah mendukung penuh kegiatan ini dari awal hingga sekarang ini.

JA Connexion dan JR Connexion melayani rute dari Scientia Square Park – Soekarno-Hatta, dan Scientia Square Park – Lebak Bulus. Tersedia 10 bus untuk uji coba kali ini dan akan diperbanyak lagi untuk kedepannya.

“Saya harapkan dengan beroperasinya layanan bus Jabodetabek ini masyarakat Kabupaten Tangerang bisa senang dan tenang mendapatkan angkutan yang cepat, murah dan aakurat,” ucap Pande.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, program tersebut patut diapresiasi. Karena selain bisa menjadi sarana transportasi yang baik bagi masyarakat ini, tentunya bisa menjadi salah satu solusi nyata untuk menekan volume kendaraan dengan mengajak aktif bagi masyarakat untuk secara membiasakan diri agar menggunakan transportasi umum untuk aktifitas sehari- hari.

“Saya berharap bisa benar-benar memberikan dampak positif dalam bagi masyarakat kita sehari-hari dalam menjalankan aktifitas. Sehingga dengan demikian ini pada akhirnya mampu memberikan dampak nyata pula dalam meningkatkan kualitas laju roda perekonomian masyarakat di Kabupaten Tangerang,” tandasnya.(Zie/Infokom)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan