Polres Cilegon akan Sediakan Press Room bagi Wartawan

Ramzy
25 Nov 2019 20:56
1 menit membaca

Pertemuan Kapolres dengan para wartawan PWI Cilegon, Senin (25/11/2019)

CILEGON (SBN) — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon membangun komunikasi dengan Kapolres Cilegon yang baru menjabat beberapa minggu lalu. Pentingnya pertemuan ini untuk saling berbagi informasi terkait dengan kondisi Kamtibmas, penyebaran berita hoax, politik, Iklim investasi, dan lainnya. Pertemuan berlangsung di ruang tamu Kapolres Cilegon (25/11/19).

Kapolres Cilegon Yudhis Wibisana menyampaikan, kedatangan para rekan dari media ini diharapkan dapat bekerja sama dalam rangka mewujudkan sekaligus menyalurkan pemberitaan-pemberitaan sehingga dapat mencerdaskan masyarakat, terutama dalam menghadapi Pilkada 2020.

“Setiap pemberitaan di kota Cilegon diharapkan dapat disalurkan dengan baik, sehingga bukan membuat masyarakat resah, melainkan dapat memberikan edukasi bagi pembacanya,” ujarnya.

Yudhis juga menambahkan,
pemberitaan kegiatan Kamtibmas diharapkan dapat tersampaikan kepada masyarakat sehingga kondisi keamanan dan keyamanan di Kota Baja ini dapat terwujud dengan baik.

Ketua PWI Cilegon Adi Adam sangat mengapresiasi pertemuan tersebut dan berharap, hubungan sinergisitas dengan instansi Polri ini dapat berjalan dengan baik. Apalagi, kata Adam, pihak Polres Cilegon akan menyediakan ruangan untuk para pekerja pena ini atau press room, sehingga penyaluran pemberitaan dapat tersampaikan dengan cepat. (Wawan/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan