Kuatkan Sinergisitas, Bidhumas Polda Banten Sambangi PWI

Ramzy
5 Des 2019 17:45
2 menit membaca

SERANG (SBN) – Dalam rangka menjalankan Program Prioritas Kapolri Jendral Pol Idham Azis tentang pemantapan menajemen media, Bidhumas Polda Banten melaksanakan kunjungan ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (05/12/19).

Dalam kunjungan itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi diwakili Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten Kompol Priyatri Winoto dan didampingi para pejabat Humas Polda Banten. Mereka diterima Sekjen PWI Banten Nasrudin, Dewan Penasehat PWI Banten Agus Sandjadirja, dan beberapa pengurus PWI Banten.

“Kehadiran kami di sini dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergisitas antara Humas Polda Banten dan teman-teman di PWI Provinsi Banten”, kata Priyatri Winoto.

Priyatri juga menyampaikan bahwa saat ini Humas Polda Banten sudah sangat terbuka bagi wartawan sekaligus sangat aktif memberikan press release kepada para wartawan.

Ketua PWI Banten Rian Nopandra yang diwakili Sekjen PWI Banten Nasrudin menyambut baik kedatangan Humas Polda Banten.

“Kami sangat berterimakasih atas kehadiran perwakilan Humas Polda Banten ke sini dan semoga hubungan antara PWI Banten dan Humas Polda Banten semakin erat lagi,” katanya.

Di tempat yang sama, Dewan Penasehat PWI Banten Agus Sandjadirja mengatakan, PWI merupakan organisasi wartawan yang tertua di Indonesia. Selain PWI, organisasi kewartawanan di Indonesia adalah AJI dan IJTI. Di Provinsi Banten sendiri, organisasi kewartawanan cuma ada dua, yaitu PWI dan IJTI.

“Kehadiran Humas Polda ke PWI Banten saya harap memberikan dampak positif bagi PWI Banten dan Humas Polda Banten dan kerja sama positif dapat terus terjalin”, harapnya. (Red/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan