Bagikan Air Bersih, Kombes Pol Reeza Herasbudi: Kami Berbahagia Bisa Meringankan Beban Masyarakat

Ramzy
6 Des 2019 16:05
1 menit membaca

Satuan Brimob Polda Banten membagikan air bersih di Kampung Pontang, Kabupaten Serang, Jumat (06/12/2019).

KABUPATEN SERANG (SBN) — Jajaran Satuan Brimob Polda Banten melakukan bakti sosial dengan membagikan air bersih sebagai salah satu bukti bahwa polisi hadir di tengah-tengah masyarakat. Pembagian air bersih berlangsung di Kampung Pontang, Desa Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Jumat (06/12/2019).

Musim kemarau yang panjang tahun ini membuat sumber air di Kampung Pontang dan sekitarnya mengalami kekeringan. Satuan Brimob Polda Banten melakukan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang kekurangan air bersih.

“Bakti sosial dari Satbrimobda Banten akan dilakukan berkesinambungan sesuai kebutuhan masyarakat. Membantu masyarakat yang kekurangan air bersih merupakan kebahagiaan kami juga karena dapat meringankan beban masyarakat,” ucap Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi.

“Musim penghujan sepertinya akan segera tiba karena di sebagian wilayah Kabupaten Serang sudah turun hujan. Semoga bapak ibu warga masyarakat Desa Pontang bersabar dan berdoa bersama agar musim kemarau segera berakhir digantikan musim penghujan,” kata Kombes Pol Reeza. (Hendra/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan