Direktur Teknik Akademi Inter Milan Pantau Latihan SSB Rajeg FC

Ramzy
31 Jul 2019 15:57
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Penggawa Sekolah Sepak Bola (SSB) Rajeg FC kedatangan tamu spesial di Lapangan Batu Nunggul, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/7/2019). Tamu yang dimaksud adalah Direktur Teknik Akademi Internazionale Milan Marco Monti dan Nicola Bernardello Global Youth Business Partnership Account and Operations.

Di sana, Marco memantau langsung latihan SSB Rajeg FC dari pnggir lapangan. Mereka tampak antusias melihat anak-anak asal Rajeg itu berlatih.

Yosep, Pelatih SSB Rajeg FC mengungkapkan, kehadiran Marco merupakan untuk memantau langsung bakat sepak bola anak-anak SSB Rajeg FC.

“Kepada para pengurus dan pelatih, mereka bilang anak-anak SSB Rajeg FC banyak yang sudah memiliki dasar sepak bola yang bagus,” kata Reza.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Sekolah Sepakbola Kabupaten Tangerang (ASSKaT) Ifat Fathunur menjelaskan, bahwa Kabupaten Tangerang Khususnya dari SSB Rajeg FC, harus bangga dengan kunjungan dari para Pelatih Inter Akademi ini, Karena ini akan menjadi sebuah motivasi dan pembelajaran untuk membentuk satu pondasi yang kuat dalam mencetak pemain-pemain sepak bola yang lebih baik.

“Penting bagi anak-anak, mengetahui sepak bola lebih luas lagi. Dengan adanya kunjungan ini bisa menjadi pegangan bagi mereka untuk melangkah kedepannya nanti,” tuturnya.

Ifat mengatakan, bahwa kedatangan Direktur Teknik Inter Akademi ke SSB Rajeg FC dan Kabupaten Tangerang adalah sebagai program study banding dan membawa program pembinaan sepak bola yang lebih baik kedepannya.

“Luar biasa antusias anak-anak SSB Rajeg FC, saya berharap mereka di bawah naungan ASSKat dan ASKAB rajin berlatih. Karena Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan PSSI juga sangat mendukung program dan pembinaan dibawa langsung dari para pelatih Inter Akademi,” tandasnya.(res/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan