Deni Juweni Arahkan Anggota BMPP untuk Menangkan Iye–Awab

Joe
2 Okt 2020 20:06
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Guna mendukung arus perubahan pada pilkada di Kota Cilegon, para pendukung paslon mulai menunjukkan keberpihakannya. Salah satunya adalah Deni Juweni, sosok yang ditokohkan di Kota Cilegon dan memilki pengaruh cukup kuat di kota ini.

Deni Juweni yang adalah Ketua Umum lembaga swadaya masyarakat (LSM) Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan (BMPP) mengatakan, ia bersama seluruh anggotanya, baik yang terhimpun di LSM BMPP maupun anggota sayap-sayap organisasinya, menyatakan siap memenangkan Paslon Iye–Awab.

“Kita akan menyatukan kekuatan bersama seluruh anggota untuk memenangkan Iye-Awab karena Cilegon harus berubah,” Kata Juweni di kediamannya, Jumat (2 Oktober 2020).

Meski di tengah pandemi, lanjutnya, komunikasi bersama tim terus berjalan, mengingat anggota BMPP dan sayap organisasinya sudah melekat dan terkoordinasi dengan baik.

Selain itu, tambah Juweni, untuk semua anggota yang tersebar di 8 kecamatan di Kota Cilegon, dia sudah menyiapkan strategi yang berbeda di setiap lingkungan sesuai karakteristik masing-masing warga di lingkungan tersebut.

“Soal strategi, kita menerapkan sesuai kebutuhan. Selain menyelinap masuk ke dalam basis lawan, tim kita juga menjaga basis sendiri,” ujarnya.

Juweni juga mengatakan, sudah belasan ribu anggota BMPP yang masuk dalam data pendukung Paslon Iye–Awab untuk perubahan di Kota Cilegon. (Wawan/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan