Selama Libur Nataru, DLU Hibur Penumpang di Atas Kapal

Ramzy
30 Des 2019 08:46
2 menit membaca

MERAK (SBN) — PT Dharma Lautan Utama (DLU) adalah salah satu perusahaan kapal penumpang alur Merak–Bakauheni di Pelabuhan Merak, Banten. Menyambut libur Nataru (Natal dan Tahun Baru) ini,  manajemen kapal memberikan pelayanan yang berbeda guna memanjakan para penumpang kapal. Banyak hiburan yang disediakan di atas kapal, seperti badut, sulap, musik langsung (live music), dan lainnya.

Menurut Wiweko Agung, Manajer Cabang PT DLU Merak, acara tersebut akan diadakan sampai menjelang malam pergantian tahun. Para penumpang tampak antusias dengan hiburan yang disediakan sebagai langkah memanjakan para pelanggan setia itu.

“Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memanjakan pelanggan setia yang selama ini telah memilih kapal-kapal kami sebagai alat transportasi laut,” ujar Wiweko, Minggu (29/12/19).

Semua ruangan di kapal ini dilengkapi AC dan CCTV. Hal ini tentu untuk kenyamanan juga keamanan para penumpang kapal. PT DLU memang konsen menghadirkan kapal dengan fasilitas yang mewah dan memanjakan penumpang meskipun dengan tarif yang sama dengan yang ditentukan pelabuhan. Bukan hanya itu, kenyamanan tempat duduk penumpang memberikan nilai lebih dibandingkan moda transportasi air lainnya. Penumpang yang membawa anak bisa bermain di playground yang ada di dek kapal.

Para penumpang yang merasa kelelahan bisa menggunakan fasilitas tempat tidur yang disediakan dengan gratis juga. Selain ruangan dilengkapi AC, ada juga TV LCD untuk menemani penumpang ketika merasa bosan.

“Tidak hanya penumpang, tapi para sopir pun mendapatkan layanan tempat tidur khusus sopir dan kopi gratis,” katanya. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan