Petinggi Gerindra Cilegon Terjun Langsung Bagikan Masker dan Imbauan Waspada Covid-19

Joe
31 Mar 2020 10:00
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Warga masyarakat yang melintas di Jalan K.H. Abdul Latif Palas-Bendungan menyambut antusias pembagian masker dan selebaran informasi terkait kewaspadaan penyebaran wabah virus SARS-Cov-2 atau virus korona yang dilakukan petinggi Partai Gerindra Kota Cilegon, Senin (30 Maret 2020).

Tampak Ketua DPC Gerindra H. Awab, yang juga bakal calon Wali Kota Cilegon, Wakil II DPRD, Ketua Fraksi Gerindra, Ketua Komisi II, bersama puluhan kader terjun ke jalan membagikan masker dan selebaran imbauan kewaspadaan.

“Ini bentuk kepedulian kami dari Partai Gerindra untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi seperti ini,” ucap Awab, Ketua DPC Gerindra Cilegon.

Awab menambahkan, persoalan Covid-19 ini begitu mengkhawatirkan, mengingat data yang ada terus melonjak. Oleh karena itu, ia bersama jajaran DPC Gerindra akan terus melakukan penyemprotan disinsfektan di masjid, musala, dan pondok-pondok pesantren. Kali ini, pihaknya melakukan penyemprotan di tiga kelurahan, yakni Bendungan, Cibeber, dan Karang Asem.

“Melihat masyarakat bergitu antusias dengan kegiatan tadi, kami DPC Gerindra akan lebih terpacu lagi melakukan kegiatan kemanusiaan ini dan akan terus melakukan sampai kondisi membaik,” tutup Awab.

Ketua Fraksi Gerindra Babay Suhaemi mengucapkan terima kasih kepada semua kader yang turut mengikuti kegiatan kemanusiaan tersebut. Menurutnya, Gerindra harus hadir di tengah-tengah masyarakat di saat kondisi seperti ini.

“Jika bukan kita yang berbuat, siapa lagi?” tandasnya.

Syaiful, salah seorang warga yang melintas bersama anak dan istrinya, menyambut baik pembagian masker dan selebaran imbauan kewaspadaan virus korona itu. Menurutnya, barang-barang yang dibagikan itu sangat membantu.

“Saya pengen maskernya, Pak, soalnya gak ada kalo beli. Di apotik juga gak ada. Akhirnya, saya sama istri dapet masker ini,” sambutnya. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan