Bubur Goreng: Sajian Khas di Chacha Burgo

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kota Tangerang, Berita Kota Tangerang Terbaru, Berita Kota Tangerang Hari Ini: Bubur Goreng: Sajian Khas di Chacha Burgo
Gerai Chacha Burgo di Cipondoh, Kota Tangerang (Irfan/SuaraBantenNews)

KOTA TANGERANG (SBN) — Mi atau Nasi Goreng sudah menjadi hal yang biasa, tapi pernahkah kamu mencoba Bubur Goreng unik yang satu ini, namanya Chacha Burgo salah satu menu sarapan yang membuat kita pencinta kuliner terheran-heran. Sabtu 10 April 2021.

Chacha Burgo yang berlokasi di Green Lake City Blok F No. 5, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, buka dari pukul 07.00 s.d. 21.00 WIB.

Read More
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kota Tangerang, Berita Kota Tangerang Terbaru, Berita Kota Tangerang Hari Ini: Bubur Goreng: Sajian Khas di Chacha Burgo
Sajian Burgo Original di Chacha Burgo (Irfan Maulana/SuaraBantenNews)

Chacha Burgo menyajikan beragam varian bubur goreng. Varian tersebut di antaranya ada Burgo Original, Burgo Pangsit, Burgo Pelangi, dan Burgo Salted Egg.

Varian Burgo Pangsit dan Burgo Salted Egg, yang paling menjadi menu spesial. Gurihnya dari saus terus asin dan Gurihnya dari Pangsit dipadukan dengan bubur goreng, akan siap menggoyangkan lidah pelanggan.

Rezki, marketing komunikasi Chacha Burgo, menjelaskan bahwa awal bisa terbentuknya menu bubur goreng ini kita menginginkan menu sarapan yang membuat para pencinta kuliner terdengar aneh.

“Kan kita sering dengar nasi goreng atau pun mi goreng, sudah jadi hal yang biasa menurut masyarakat. Makanya, kita membuat satu menu bubur goreng ini yang membuat kita semua yang mendengarnya aneh” kata Rezki.

Rezki juga menyampaikan, Harga bubur goreng yang disajikan itu cukup variatif mulai Rp11.000 s.d. Rp26.000, pelanggan sudah bisa mencoba sensasi baru makan bubur.

“Untuk satu hari kita bisa menghabiskan 300 porsi, yang biasa menjadi best seller sendiri sih Burgo Pangsit dan Burgo Salted Egg karena dari pangsitnya sendiri yang gurih dan kalau dari Salted Egg sendiri dari sausnya itu yang membuat banyak dicari orang.” Tutupnya. (Irfan)

Wartawan

Related posts