Hadapi Porprov Banten, Perbakin Kabupaten Tangerang Siap Bersaing

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Ketua Harian Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Tangerang, Fahrurozi mengungkapkan bahwa atlet menembak siap bersaing dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022 di Kota Tangerang.

Ia menilai, para atlet yang diturunkan ini dapat bersaing dengan kabupaten/kota lainnya, bahkan bisa menjadi yang terbaik. Bahkan tidak menutup kemungkinan meraih medali emas untuk bisa menjadi juara umum.

“Tentu semua itu tak terlepas dari persiapan yang kita lakukan selama ini. Saya yakin atlet- atlet kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang. Pada intinya kita turut mendukung penuh atlet untuk meraih prestasi di ajang Porprov ini agar bisa menjadi juara umum,” ucapnya.

Dikatakan Lurah Kelapa Dua ini atlet yang diturunkan merupakan atlet- atlet andalan serta sudah pernah memenangi beberapa perlombaan menembak yang telah diadakan diberbagai ajang.

“Prestasi ini bisa menjadi modal para atlet kita untuk meraih prestasi di ajang Porprov ini. Intinya harus tetap fokus saat bertanding, jangan ada beban. Karena untuk cabang olahraga menembak ini diperlukan fokus atlet. Jadi lepaskan dulu semua yang difikirkan,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Ia berharap, apa yang menjadi target yang telah dicanangkan oleh Perbakin Kabupaten Tangerang di ajang Porprov ini bisa tercapai, bahkan kalau bisa lebih baik lagi pencapaiannya dari edisi sebelumnya.

“Mudah-mudahan nanti bisa membawa pulang medali. Karena ada beberapa nomor unggulan kita, ada Air Pistol putra dan putri. Lalu, Air Rifel putra dan putri,” jelasnya.

Kendati demikian, kata dia yang paling penting adalah selalu mendoakan para atlet yang berlaga di Kota Tangerang.

“Semoga para atlet kita selalu sehat dan diperlancar, jadi apa yang kita targetkan yakni meraih 8 emas bisa tercapai,” tandasnya.(zie)

Wartawan

Related posts