banner 468x60 banner 468x60

HBA ke-63 , Kejari Kabupaten Tangerang Gelar Perlombaan dengan Wartawan

Ramzy
4 Jul 2023 11:52
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Dalam Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 63, Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan menarik bersama organisasi wartawan yang ada di wilayah.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang, Ferry Herlius mengatakan, acara perlombaan tersebut diinisiasi dengan tujuan memperkuat sinergitas antara pegawai, jaksa dengan berbagai organisasi wartawan secara profesional dan jujur.

“Ini untuk memperkuat sinergitas dengan wartawan, ada dari organisasi PWI, IJTI dan SMSI. Yang penting dalam lomba harus jujur,” kata Ferry, Senin 3 Juni 2023.

Ferry menyebut, terdapat 5 cabang olahraga yang diperlombakan, diantaranya E-Sport, Tenis Meja, Tenis lapangan, Catur dan juga Voli. Dimana, pihaknya telah mempersiapkan piagam serta hadiah untuk para pemenang, dari Juara 1,2 dan 3.

“Untuk rangkaian kegiatan awal, hari ini kita menggelar perlombaan E-Sport dengan teman wartawan,” ucapnya.

Namun, lanjutnya untuk kegiatan perayaan puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023, pihaknya saat ini masih menunggu instruksi ataupun surat edaran dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten.

“Hari puncak nanti kita ikutin arahan dari Kajati, karena meskipun sudah terjadwal, edaran resminya kan belum,” jelasnya.

Sementara, perwakilan organisasi wartawan, yakni dari PWI Kabupaten Tangerang, Fajar Aditya menyambut baik serta apresiasinya
atas kegiatan tersebut. Lebih jauh Ia berharap, kedepannya hubungan ini bisa diperkuat lagi dengan melakukan kegiatan serupa, terlebih yang bersifat positif.

“Kami sangat mengapresiasi kepada Kejari Kabupaten Tangerang, yang selalu menjaga hubungan baik dengan wartawan,” tandasnya.

Sebagai informasi perlombaan E-Sport, Juara 1 diraih oleh Deri, Juara 2 Asep dan 3 Ramzy, dimana ketiganya tergabung dalam organisasi PWI Kabupaten Tangerang.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan