Sekda Lepas 26 Kontingen MTQ Korpri Kab.Tangerang Ikuti Lomba Tingkat Provinsi Banten

Redaksi
27 Jun 2022 21:10
1 menit membaca

TIGARAKSA — Ketua Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid melepas kontingen MTQ Korpri untuk mengikuti Lomba MTQ Korpri Tingkat Provinsi Banten. Acara tersebut digelar di Masjid Al-Amjad, Senin (27/6).

“Alhamdulillah hari ini, saya bersama dengan Kemenag dan para pembina telah melepas para peserta MTQ Korpri Kabupaten untuk mengikuti perlombaan MTQ Korpri tingkat Propinsi Banten,” ungkap Maesyal Rasyid.

Maesyal Rasyied yang juga menambahkan jumlah peserta MTQ Korpri Kabupaten Tangerang yang akan dikirim sebanyak 26 orang untuk mengikuti Lomba MTQ Korpri Tingkat Propinsi Banten selama tiga hari. Mulai besok hari Selasa sampai dengan Kamis.

“Para peserta MTQ Korpri terdiri dari komponen guru ngaji, pengawas, penghulu yang semuanya berasal dari lingkup Kemenag Kabupaten Tangerang,” katanya.

Nantinya para peserta yang tergabung dalam kontingen Korpri Kab. Tangerang tersebut akan mengikuti empat cabang dari delapan golongan yang dilombakan. Dari jumlah ini sudah memenuhi kebutuhan dari panitia yang sudah ditetapkan jumlah yang akan di lombakan.

“Biasanya peserta yang dikirim untuk mengikuti perlombaan MTQ Korpri Propinsi Banten dari Kabupaten Tangerang paling banyak mewakili di Banten untuk ikut perlombaan Tingkat pusat,” ungkap Maesyal Rasyid yang juga Sekda Kabupaten Tangerang. (rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan