Hari Pertama PTM SD di Kabupaten Tangerang, Pemkab: Di Dalam Sekolah Prokes Sudah Baik

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Hari Pertama PTM SD di Kabupaten Tangerang, Pemkab: Di Dalam Sekolah Prokes Sudah Baik
Pelaksanaan sekolah tatap muka di SDN Pinang, Tigaraksa berlangsung dengan prokes ketat, Senin (8/11/2021).

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Hari ini seluruh sekolah dasar di Kabupaten Tangerang melaksanakan pembelajaran tatap muka untuk pertama kalinya di masa pandemi covid-19, Senin (8/10/2021).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, pelaksanaan sekolah tatap muka bagi siswa sekolah dasar di hari pertama, dapat berjalan  dengan baik.

Read More

“Pelaksanaan (sekolah) tatap muka, tadi saya mampir beberapa SD, di dalam pagar (sekolah) sudah baik (pelaksanaannya-red). Hanya memang di luar pagar nih, ketika orang tua wali murid mengantar anaknya, prokesnya masih belum berjalan baik,” ujar Zaki kepada wartawan.

Ia meminta kepada Kepala Dina Pendidikan Kabupaten Tangerang, agar mengkordinir para kepala sekolah untuk menghimbau para wali murid menerapkan protokol kesehatan.

“Ini sekaligus saya minta kepada Pak Kadis, supaya wali murid ini menjalankan Prokes, jaga jarak, memakai masker,” kata Zaki.

Sementara, Kadis Pendidikan Saefullah mengatakan, pelaksanaan sekolah tatap muka SD ini berlaku untuk semua sekolah dasar negeri sebanyak 749, dan sekolah swasta 341 sekolah, dengan melaksanakan protokol kesehatan.

“Sekolah tatap muda ini dengan menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, kita siap tempat cuci tangan handsanitazer, dan sebelum masuk para siswa di cek dulu suhu tubuhnya,” pungkas Saefullah. (hrs)

Wartawan

Related posts