Pj Bupati Tangerang Buka Pertandingan Sepak Bola Pekan Olahraga Buruh 2024

Ramzy
23 Apr 2024 19:21
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Suarabantennews.com – Pj Bupati Tangerang Andi ony membuka Pekan Olahraga Buruh (POB) dalam rangka memperingati Mayday yang ditandai dengan kickoff di Stadion Mini Kecamatan Cikupa, Selasa 23 April 2024.

Di sela-sela cara tersebut, Pj Andi Ony berharap POB menjadi ajang silahturahmi dan sinergitas antara pemerintah daerah, pengusaha, dan pekerja semakin erat dan kondusif.

“Saya berharap apa yang sudah kita laksanakan hari ini memperkuat tali silaturahmi antara pengusaha, pekerja dan pemerintah daerah. Mudah-mudahan semua ini bisa membangun hubungan industrial antara masyarakat, pekerja, pengusaha dan pemerintah yang lebih kondusif,” tutur Pj Bupati Tangerang Andi Ony

Menurut dia, sepak bola merupakan cabang olahraga yang menguji bukan hanya kekuatan fisik namun juga kolaborasi, keharmonisan, dan kekompakan. Kolaborasi, keharmonisan, dan kekompakan ini harus terus dijaga dan diperkuat agar keberhasilan dapat diraih.

“Kolaborasi ini mudah-mudahan dapat terus berlangsung dan dapat terlaksana dengan baik. Saya ucapkan terima kasih kepada serikat buruh, Apindo dan seluruh pihak. Selamat bertanding, jaga kesehatan dan kekompakan,” katanya

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Rudi Hartono menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah menjalin silaturahmi ketenagakerjaan, baik antarpengusaha, pekerja maupun pemerintah daerah guna menciptakan hubungan industrial yang kondusif, harmonis, dinamis dan berkeadilan.

“Kami mengisi kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional dengan kegiatan yang bermanfaat dan produktif untuk meningkatkan kompetensi di bidang olahraga dan juga mempopulerkan budaya berolahraga untuk menjaga kesehatan yang pada akhirnya dapat meningkatan produktivitas kerja,” jelasnya.(rls)