Tim IKAPTK Kab. Tangerang Berbagi Sambangi Ponpes Al-Hidayah Solear yang Kebakaran

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Tangerang Berbagi menyambangi lokasi Musibah Kebakaran yang melanda Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hidayah, Kampung Cikuya Pasir, RT 12 RW 04 Desa Cikuya Kecamatan Solear (07/05/2021)

Pada musibah kebakaran Tersebut Tidak ada korban jiwa, Namun, peristiwa ini menghanguskan 24 kobong (kamar santri) asrama putra. Kini, untuk sementara, 100 santri yang dibina di Ponpes itu terpaksa mengungsi di gedung Majelis Taklim yang tidak ikut terbakar.

Hal ini menggerakkan Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan Kabupaten Tangerang untuk membantu para korban yang terdampak Kebakaran Tersebut

“Ini momentum yang sangat baik di bulan yang penuh berkah dan juga bentuk kepedulian Kami (IKAPTK) Kab Tangerang dalam membantu para korban yang Terkena Musibah Kebakaran di Ponpes Al-Hidayah, kegiatan ini juga serentak dilaksanakan di beberapa ponpes dan panti asuhan di kab tangerang” Ucap Arif Rachman Hakim selaku Ketua tim IKAPTK Kab Tangerang Berbagi.

Sementara itu pengasuh ponpes Al-Hidayah Ustaz Yusuf menyampaikan “terima kasih atas bantuannya, semoga di balas oleh Allah SWT.” (Mas)

PPDB SMA PROVINSI BANTEN 2021

PPDB SMP KABUPATEN TANGERANG 2021

TATA CARA PENDAFTARAN PPDB SMA PROVINSI BANTEN 2021

PENDAFTARAN PPDB SMA DAN SMP PROVINSI BANTEN 2021

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan