Kapolda Banten Tinjau Posko Pengungsian Korban Banjir Bandang di Lebak

Ramzy
3 Jan 2020 21:21
1 menit membaca

LEBAK (SBN) — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Tomsi Tohir meninjau langsung posko tempat tinggal sementara warga Lebak yang terkena musibah banjir bandang. Korban diungsikan di gedung PGRI Kabupaten Lebak, Kecamatan Sajira. Jumat (03/01/2020).

“Alhamdulillah, pada hari ini kita diberikan kesempatan oleh Allah untuk menengok saudara kita yang sedang kena musibah bencana alam, yaitu banjir bandang yang terjadi pada hari Rabu, di awal tahun baru kemaren,” kata Tomsi.

Jajaran Polri dan TNI membantu para korban untuk mengungsi sementara di gedung PGRI kabupaten Lebak, kemudian bersama masyarakat melakukan pembenahan dengan membantu membersihkan rumah warga dari lumpur.

Tomsi mengatakan, kondisi di Lebak pasca banjir bandang mulai berangsur kondusif. Cuma sebagian warga masih belum bisa kembali beraktivitas karena masih trauma.

“Akan tetapi, kami berjanji, dengan pengawalan keamanan TNI-Polri, warga diharapkan tidak perlu khawatir. Polri dan TNI senantiasa akan memberi rasa aman kepada seluruh masyarakat,” tutup Tomsi. (Rls/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan