Hanya Ada 2 Kandidat pada Musda DPD Golkar: Mad Romli dan Bahrudin

Joe
22 Agu 2020 14:32
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Sebanyak 43 personel kepolisian diterjunkan untuk mengamankan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Kabupaten Tangerang yang berlangsung pada Sabtu, 22 Agustus 2020.

“Jumlah personel kepolisian yang diturunkan ada 43 orang,” kata Kabag Operasional Polresta Tangerang Kompol Ricky saat dihubungi SuaraBantenNews.

Ia menjelaskan, 43 personel kepolisian itu terdiri atas anggota Sabhara, anggota intelijen dan jajaran anggota Polsek Pasarkemis. Adapun personel gabungan TNI dan Satpol PP, pihaknya tidak mengetahui.

Ketua SC Musda ke-10 DPD Golkar Kabupaten Tangerang Muhammad Amud mengatakan, kandidat yang telah mendaftar pada Jumat kemarin hanya ada dua orang, yakni Mad Romli dan Bahrudin. Namun, tidak tertutup kemungkinan saat Musda berlangsung panitia masih menerima pendaftaran.

“Kandidat yang mau mendaftar minimal harus mengantongi 11 suara dari jumlah suara sebanyak 35 pemegang suara,” pungkasnya.

Ia pun menuturkan, pada Musda DPD Golkar Kabupaten Tangerang akan dihadiri perwakilan DPP Golkar, yakni Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Jawa I MQ Iswara, dan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Golkar Andika Hazrumy.

“Mengingat dalam kondisi pandemi, tidak banyak pihak yang diundang,” tutupnya. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan